Depok,reportaseindonesi.id |
Peringatan HUT .RI ke 74 Tahun 2019 yang diselenggarakan dihalaman Balaikota Depok, sabtu 17 Agustus 2019, seusai peringatan Walikota Depok KH.Mohammad Idris memberikan keterangan kepada reportaseindonesia.id dilokasi.

“Tema peringatan HUT .RI ke 74 tahun 2019, yakni SDM Unggul Indonesia maju, Pemerintah sudah merencanakan untuk periode/tahun kedepan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dari sisi pelayanan para Abdi Negara untuk ditingkatkan, kemudian dari sisi recruiting ,serta tingkat uji kompetensi semakin ketat, untuk memilih dan menyeleksi menjadi CPNS unggulan” Ungkap Idris.

Advertisement

“Disisi masyarakat dan kelembagaan Pemerintah mengarahkan melalui Pemerintah Daerah, bahwa pemberdayaan masyarakat untuk lebih ditingkatkan, khususnya prosentase anak muda didaerahnya untuk menjadi perhatian ” Papar Idris.

“Ekonomi kreatif menjadi perhatian juga untuk lebih ditingkatkan, khususnya bagi yang mempunyai potensi UMKM, disatu sisi visi Kota Depok Unggul,Nyaman,Religius sangat selaras dengan visi Provinsi Jawa Barat Juara Lahir Batin,dan Pusat SDM Unggul Indonesia Maju , unggul dalam pelayanan, unggul warga negaranya “Pungkas Idris.

Penulis : Koes

Editor. : Agus

BACA JUGA :   Merasa Dirugikan, Warga Komplek IPTN Melalui Kuasa Hukum Menggugat Lurah Harjamukti dan Walikota Depok