Kampar,reportaseindonesia.id |Kepala Desa ( Kades) Pulau Sarak, Erwin Saputra melantik Kepala Dusun ( Kadus ) dan sekaligus Pengukuhan Perangkat Desanya, bertempat di Gedung Serbaguna desa Pulau Sarak,Kecamatan,Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,jumat (13/12/2019)

Diketahui , 2 orang Kepala Dusun yang dilantik itu setelah melewati hasil seleksi Administrasi seperti Tes Tertulis dan Wawancara serta sebanyak 7 orang Perangkat desa yang di Kukuhkan pada acara tersebut.

Advertisement

Acara tersebut dihadiri oleh, Kades Pulau Sarak, Erwin Saputra, BPD,LPM ,RT dan RW, Tokoh Pemuda,Tokoh Wanita, TP- PKK desa Pulau Sarak,Tokoh Agama serta Kelompok Tani setempat.

Ketua BPD Desa Pulau Sarak , Drs. Amirzan dalam sambutannya mengatakan, Kepada Perangkat desa yang di Kukuhkan serta Kepala Dusun ( Kadus ) yang dilantik agar bisa bekerja sesuai dengan Tupoksinya masing – masing dan mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku sebab kalian semua adalah Generasi Muda.

Kami berharap kalian jangan berpecah belah karena pekerjaan besar telah menanti sesuai target yang telah dicanangkan dan
semoga dapat mengemban amanah dengan baik.

“Buktikan bahwa kalian adalah yang terbaik , harap Amirzan sambil menutup sambutannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala desa Pulau Sarak Erwin Saputra kepada panitia penjaringan pemilihan Kepala Dusun desa Pulau Sarak.

“Pelaksanaan Penjaringan telah berjalan lancar tanpa ada masalah dan mudah-mudahan kepala dusun yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dalam pemerintahan desa ( Pemdes ) Pulau Sarak dengan baik demi untuk mengabdi kepada masyarakat.

Dengan meningkatkan pelayanan dan mengabdi kepada desa tercinta kita ini, tutupnya

Adapun Kepala dusun( Kadus ) desa Pulau Sarak tersebut yang dilantik adalah sebagai berikut :
1. Saprilis:kepala dusun satu Boncagodang.
2. Adek vurqon,S.ip kepala dusun dua Sikumbang.

BACA JUGA :   Bahas Pengelolaan DD, Kepala Desa Se- Riau Berkumpul Disiak Hulu

Sementara Perangkat Desa yang dikukuhkan yaitu:
1. Elvis Saputra, S.Pi sebagai Kasi
Kesejahteraan (Kasi Kesra).
2. Desiratnasari, SE ( kasi Pelayanan).
3. Abdul aziz al farisi., SE,Sy (Kaur perencanaan). 4.Admawinda,SE (Bendahara desa).
5. Eko Arivo Wardi, SP (Sekrataris Desa).
6. Jupri Harianto(Kaur Umum).
7. Helmizar, SE ( Kaur Pemerintahan).

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan Doa bersama yang di
Pimpin oleh Heldi

Penulis : Nazri

Editor : Hargono