Medan,reportaseindonesia.id | Personel Sat Brimob Polda Sumut Melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, dengan menyediakan dan membagikan Makanan Gratis bagi masyarakat Kota Medan bertempat di Lapangan Gajah Mada Jl.Sei Bekala Kec. Medan Baru Kota Medan. Jumat (24/01/2020)

Makanan yang disediakan terdiri dari Nasi Goreng dan Mie Goreng. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias dan mendukung dengan adanya kegiatan ini. Kegiatan Jumat Berkah ini langsung di hadiri oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., Serta Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP Ferry R. Ukoli, S.I.K.

Advertisement

Masyarakat berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut , disamping mengenyangkan perut dan dengan kehadiran Personel Brimob Sumut ini menjadi nilai tersendiri bagi masyarakat.

“Salah Satu Warga yang sedang berolahraga di Lapangan Gajah Mada Bapak Surya mengatakan , Kegiatan ini cukup mengejutkan saya pribadi tentunya karena kita semua kan tau bagaimana image brimob itu , dan hasil masakan nya pun enak gak kalah dengan yang di warung warung lah.”ujarnya.

Intinya saya cukup kaget dengan kegiatan bapak dan ibu Brimob ini , semoga Brimob semakin sukses dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

Sumber: Himas Mako Brimob

Editor: Agus

BACA JUGA :   Anggota Brimob Banten Bantu Surutkan Air yang Genangi Rumah Warga