Pelalawan-,reportaseindonesia.id | Dalam rangka Anniversary PT. Rahmad Perkasa Mandiri (RPM)  ke -7 tahun, Pimpinan PT. RPM, Jatigor Pohan mengadakan senam sehat sekaligus menyerahkan batuan rumah layak huni ( RLH ) kepada, Parlaungan Nasution.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan pasir dikompleks perumahan Putri Kampung Baru Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau, Minggu (16/02/2020) kemarin.

Advertisement

Direktur utama PT. RPM, Jatigor Pohan mengatakan, Perusahan ini bergerak dibidang properti ( Developer Perumahan).

“Untuk saat ini pihak pengembang sudah membangun diempat titik Lokasi dan yang pertama perumahan putri Idaman I didesa Kuala Semudam, kecamatan Bandar Petalangan serta Putri Idaman ke II di kelurahan Sorek Satu sedangkan untuk yang Ke III perumahan Lubuk Terap , ke IV di kelurahan Pangkalan Kerinci,sebut Jatigor Pohan.

Jatigor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pihak bank yang sudah memberi kepercayaan kepada PT RPM.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat serta pihak Bank BNI Cabang Rengat yang telah memberi kepercayaan kepada PT. RPM dan  keberhasilan ini berkat kerja sama semua tim tanpa loyalitas tim PT. RPM tidaklah ada apa – apanya,sambungnya.

Pimpinan PT. RPM, Jatigor Pohan juga memberikan secara simbolis bantuan rumah layak huni type 36 kepada warga kelurahan Rawang Empat yaitu Parlaungan Nasution.

“Ya mungkin baru inilah yang bisa saya bantu dan semoga rumah tersebut dapat di huni dengan baik” Ungkap Jatigor.

Sementara itu pimpinan Bank BNI Cabang Rengat melalui salah satu stafnya, Rio mengucapkan selamat serta sukses kepada PT RPM yang ke- 7 dan semoga tambah maju dan terus berkembang.

“Untuk saat ini pihak Bank BNI Cabang Rengat telah menyalurkan akad kredit perumahan bersubsidi kepada masyarakat melalui PT. RPM Kisaran tiga ratusan ( 300) Unit type 36 dan untuk persyaratan mendapatkan bantuan rumah bersusidi program pemerintah ( PUPR) terus mengalami peningkatan, ucapnya

BACA JUGA :   Adi Sukemi: Mahasiswa Harus Cermat dan Memahami Visi Calon Pemimpin

Rio menambahkan,Mutu dan standar kualitas bangunan oleh pihak pengembang PT. RPM sudah Standar Nasional Indonesia( SNI ) dan itu yang kami harapkan selalu agar masyarakat yang menempati rumah tersebut tidak kecewa, imbuhnya.

Acara tersebut dihadiri oleh, Anggota DPRD kabupaten Pelalawan, Nasarudin US,SH, Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, Lurah Sorek Satu Ridawati Erma,SH.M Si, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, Camat Bandar Petalangan yang diwakili sekcam, Sabarudin serta Kepala desa (Kades) Se -kecamatan Bandar Petalangan dan Pangkalan Kuras.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono