Pelalawan,reportaseindonesia.id | Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan daerah pemilihan Kecamatan  Ukui dan Kerumutan Sudirman Laham ikut serta dalam penyemprotan Disenfektan yang ditaja oleh Puskesmas Ukui kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid 19. Kegiatan tersebut dilakukan difasilitas umum seperti Puskesmas, Kantor Camat Ukui, polsek ukui dan Kantor Lurah Ukui.

“Dengan perkembangan virus Covid 19 yang sangat meresahkan ini kami melakukan penyemprotan Disenfektan untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini khususnya di Kecamatan Ukui” Ungkap Sudirman Laham politisi Partai Amanat Nasional ini,  Minggu (29/03).

Advertisement

Lanjut Sudirman kegiatan ini dilaksanakan oleh Puskesmas Ukui, Camat Ukui, polsek ukui dan Kasi Trantib kecamatan Ukui, Kapolsek serta organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI).

“Kegiatan ini ditaja oleh Puskesmas Ukui dan dilaksanakan secara gotong royong oleh pihak kecamatan Ukui, polsek,Lurah Ukui I dan FPI” Tambah Sudirman.

Selanjutnya Sudirman berharap agar masyarakat bisa menahan diri agar tidak keluar rumah jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak.

“Mari kita hidup sehat dengan rajin mencuci tangan,  serta bagi masyarakat jangan terlalu sering beraktifitas di luar rumah,  jika memang ada keperluan keluar rumah harap menggunakan masker” Tutup Sudirman dengan penuh harap. (arisman)

BACA JUGA :   Terkait PT. PSJ, Aliansi Mahasiswa Peduli Riau (AMPER) Lakukan Unjuk Rasa Ke DLHK Riau