PT. Padasa Enam Utama Kokar Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban Didesa Gunung Malelo

0
738

Kampar,reportaseindonesia.id | Humas PT. Padasa Enam Utama Kebun Koto Kampar, Juliardi ,SH serahkan 1 ekor Sapi Kurban didesa Gunung Malelo, Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, jumat sore (31/7/2020).

Penyerahan 1 ekor sapi Kurban dari PT. Padasa Enam Utama Kokar didesa Gunung Malelo tersebut diterima oleh kepala desa Gunung Malelo yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan ( Kasipem ) ,Rudi Hartono dengan disaksikan Pucuk Adat desa Gunung Malelo, Zamasari Datuk Sati , Datuok Besar Kenagarian desa Sibiruang ,Rasdinal , Kaur Keuangan desa Gunung Malelo, Saviron dan tokoh masyarakat setempat.

” Memang benar kami dari perusahaan PT. Padasa Enam Utama Kokar serahkan 1 ekor Sapi Kurban didesa Gunung Malelo, dimana untuk tahun ini yang kedua kalinya untuk desa Gunung Malelo dan selain desa Gunung Malelo kami juga akan menyerahkan masing- masing 1 ekor Sapi Kurban buat desa Tabing serta desa Sibiruang untuk tahun ini, ujar Humas PT. Padasa Enam Utama Kokar , Juliardi ,SH menuturkan kepada reportaseindonesia.id.

Juliardi menjelaskan, Bantuan 3 ekor Sapi Kurban yang diserahkan kepada 3 desa ini merupakan dalam bentuk CSR ( Corporate Social Responsibility ) PT. Padasa Enam Utama Kokar untuk tahun 2020 dimana kita sudah mulai sejak tahun 2017 lalu.

Harapan kami bisa bermanfaat khususnya untuk kaum Duafa dan yang kedua sebagai bentuk CSR perusahaan serta yang ketiga sebagai penyambung tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat desa disekitar perusahaan supaya lebih dekat lagi dalam bentuk bantuan – bantuan CSR seperti ini.

” Termasuk berbagi kebahagian didalam moment Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada masyarakat kaum Duafa yang asa disekitar perusahaan, tutupnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Daerah Serta Karlahut Kec. Koto Kampar Hulu Tahun 2019 Resmi Digelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =