Babinsa Bersinergi dengan Aparat Pemerintah Kecamatan untuk Mendisiplinkan Prokes

0
64

Rokan Hulu,reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 11/Tambusai jajaran Kodim 033/KPR melaksanakan kegiatan himbauan dan penegakan disipilin Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid-19 yang dilaksanakan diPasar Tradisional Bangun Jaya,Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan hulu, Provinsi Riau ,minggu (25/10/2020).

Personil Koramil 11/Tambusai, Serma Syopian selalu bersinergi dengan aparat pemerintah lainnya dengan Bhabinkamtibmas Polsek, Satpol PP Kecamatan dalam melaksanakan himbauan serta pendisipilnan protokol kesehatan covid-19  dan kali ini ditempat keramaian dipasar tradisional.

Himbauan dan pendisipilnan yang dilaksanakan Personel Koramil 11/Tambusai ini dan masih juga adanya terdapat para pembeli serta pedagang yang tidak menggunakan masker karena mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker.

“Babinsa selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadaan,  khususnya masyarakat di wilayah Koramil 11/Tambusai dengan cara humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri serta keluarganya, ucapnya.

Lanjut Baninsa menjelaskan, Dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat yang berbelanja dipasar tradisional Bangun Jaya, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku dan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dimana kita akan berikan teguran.

Agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, Jaga Jarak serta mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

“Jaga kesehatan dengan pola makan yang sehat dan istirahat teratur serta rajin berolah raga karena dengan kita menjaga pola hidup sehat dengan sendirinya imun akan kuat sehingga penyakit dapat ditangkal, Pungkasnya.

Sumber : Pendim :0313 / KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 03 /Bunut Bersinergi Bersama Polsub Pelalawan Tertibkan Warga Yang Tidak Memakai Masker Secara Tegas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =