DAERAH  

Lindungi Warga Dari Covid-19, Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bagikan Masker Gratis

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id | Sebagai aparat teritorial dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil 14/kpn kodim 0313/KPR, Serda Arif Kurniawan dan anggota Polsek Kepenuhan membagikan masker secara Gratis kepada masyarakat di jalan raya,tepatnya di Kelurahan Kepenuhan Barat, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rakan Hulu, Minggu (9/5/2021).

Danramil 14/Kepenuhan ,Kapten INF HP Barus mengatakan, Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga menegur kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara Humanis, sopan serta ramah.

” Selain membagikan masker Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat dengan menerapkan Protokol Kesehatan 3 M yaitu Mencuci tangan Memakai Masker, Menjaga jarak serta menghindari kerumunan, tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Serka Hendri Simamora Gotong -Royong Bersama Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =