Pemakaman Jenazah Covid- 19, Babinsa Koramil 16/Tapung Monitoring dan Tetap Jaga Kewaspadaan

  • Bagikan

Kampar, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar , Sertu Saiful Bahri bersama Babhinkamtibmas melaksanakan pengamanan Pemakaman Alm. Bapak Tamrin , bertempat di TPU ( Tempat Pemakaman Umum) simpang Petapahan desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Jumat (21/5/2021).

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di pemakaman TPU simpang petapahan, desa Petapahan yang dilaksanakan oleh tim dari Satgas Covid RSUD Bangkinang dengan dihadiri oleh Kapus Tapung, Babinsa, Sertu Saiful Bahri,Ketua Rw /004, H. Taridi, kerabat almarhum dan masyarakat.

Babinsa Koramil 16 /Tapung, Sertu Saiful Bahri mengatakan, Dalam pelaksanakan pemakaman dengan SOP Covid-19 dan warga desa yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar oleh Petugas pemakaman RSUD Bangkinang dan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman dengan menerapkan Protokol Covid- 19.

” Ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat serta menjauhi kerumunan dan bentuk Antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Jaksa Kejari Depok Meja Hijaukan Terdakwa Penipuan Penggelapan Sertifikat Tanah Nenek Arpah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × two =