DAERAH  

Lestarikan Tradisi Satuan Kodim 0313/KPR Laksanakan Acara Penyambutan Satgas Apter dan Pelepasan Anggota Luar Formasi

167 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Guna melestarikan Tradisi satuan memberikan penghargaan serta meningkatkan kebanggaan bagi prajurit, Kodim 0313/Kpr mengelar acara tradisi penyambutan personil yang kembali dari melaksanakan tugas Operasi Territorial dan pelepasan anggota luar Formasi Kodim 0313/Kpr.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0313/Kpr dalam sambutan pada acara penyambutan personil yang kembali dari melaksanakan tugas operasi teritorial dan personil baru pindah satuan ke Kodim 0313/Kpr di Makodim 0313/Kpr jalan jendral sudirman, Kecamatan Langgini, kabupaten Kampar, Provinsi Riau Selasa(3/8/2021).

” Saya atas nama Komandan Kodim 0313/Kpr dan mewakili keluarga besar Kodim 0313/Kpr menyampaikan selamat datang kepada Mayor Inf Andri Suardi, S.Sos serta Sersan Mayor Syofiarman yang tergabung dalam Satgas Apter 2020 diwilayah Papua yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Ini adalah salah satu kebanggaan bagi satuan kita dimana mereka telah menyelesaikan tugas operasi teritorial dan mereka sudah banyak membantu serta mengajak masyarakat kembali ke NKRI , sehingga anggota TNI diterima dengan baik di masyarakat wilayah timur khususnya Papua.

Kepada personel yang baru, selamat bergabung serta kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0313/Kpr agar segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, nikmati, syukuri dan laksanakan tugas – tugas dengan sebaik baiknya.

” Jauhi segala macam pelanggaran dan semoga dapat menjadi babinsa yang Professional serta dicintai oleh rakyat, mengingat salah satu tugas kita sebagai satuan kewilayahan kita harus dapat memberi solusi dalam membantu mangatasi kesulitan rakyat sebagai bentuk kehadiran negara untuk Rakyat, tegas Dandim.

Selain itu Dandim berharap kepada rekan -rekan yang sudah kembali dari penugasan agar bisa menyesuaikan kembali dengan Topologi keadaan masyarakat di wilayah Kabupaten Kampar karena pada saat dipenugasan sangat jauh berbeda.

BACA JUGA :   Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Jalin Komsos Dengan Pegawai Puskesmas dan BPJS

“Sekali lagi selamat dan sukses kembali bergabung disatuan kodim 0313/Kpr, saya atas nama satuan bangga kepada kalian, pungkas Dandim.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =