DAERAH  

Tim Satgas Covid-19 Kec. Koto Kampar Hulu Sidak di SDN 004 Tabing Pantau Prokes

200 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Tim Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 Kecamatan Koto Kampar Hulu melakukan Sidak ( Inspeksi Mendadak) di SDN 004 Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau guna memantau Protokol Kesehatan (Prokes) , Rabu pagi (22/9/2021).

Tim Satgas Covid-19 kecamatan koto kampar hulu melakukan Sidak di SDN 004 Tabing tersebut dipimpin oleh Sekcam (Sekretaris Camat) koto kampar hulu, Gussandri, SP bersama timnya,Satpol desa Tabing dan Bidan desa Tabing.

Sekcam koto kampar hulu, Gussandri, SP saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id mengatakan, Kita turun ke SDN 004 Tabing ini untuk meninjau pelaksanaan Protokol kesehatan (Prokes) ketika sekolah mengadakan belajar mengajar secara tatap muka dimulai sesuai dengan instruksi pemerintah.

” Tugas kami sebagai Satgas Covid-19 kecamatan tentunya meninjau apakah proses protokol kesehatan disekolah-sekolah sudah dilaksanakan atau belum sebab itulah yang perlu kita jaga dan alhamdulillah tadi setelah kita pantau diatas 80 persen telah menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan sarana untuk mencuci tangan serta siswa-siswi SDN 004 Tabing ini menggunakan masker, ucap Gussandri.

Lebih lanjut dikatakannya, Tim yang turun ke SDN 004 Tabing ini diikuti oleh pihak dinas kesehatan melalui bidan desa ,Satpol PP desa dan tadi kita hubungi Bhabinkamtibmas tetapi ada tugas kantor makanya tidak bisa ikut serta.

” Harapan kita yang pertama sekolah -sekolah yang ada diwilayah kecamatan koto kampar hulu patuh terhadap protokol kesehatan dan yang kedua kita terhindar dari penularan Covid-19 supaya jangan ada warga kita yang terpapar Covid -19 lagi, itulah harapan kami yang sebenarnya.

Rencana kami hari ini setelah meninjau SDN 004 Tabing ini kita akan lanjut ke desa Gunung Malelo dan mungkin hari besoknya atau hari berikutnya ntah kapan kami akan turun kesekolah-sekolah didesa lainnya tetapi tidak kami kasih tahu jadwalnya.

BACA JUGA :   Kodim 0313/Kpr Beserta Persit Kck Cab LIII Dim 0313 Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

” Karena kalau kami kasih informasi mereka akan siap-siap sebab ini sifatnya inspeksi mendadak, tutupnya.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 6 =