DAERAH  

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dalam Pelaksanaan Himbauan Prokes

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id | Babinsa Koramil 11/Tambusai bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Tambusai bersinergi dalam kegiatan Himbauan Prokes terutama untuk mengenakan masker guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19 di pasar Dalu- dalu wilayah Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu. Minggu (03/10/2021).

Salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19, disamping meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan di tengah pandemi, yaitu sangat perlu upaya nyata, seperti yang dilakukan Koramil 11/Tambusai yakni mengajak masyarakat untuk menggunakan Masker.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta memutus penyebaran Virus Corona sesuai imbauan pemerintah, Memutus mata rantai Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan, diantaranya rajin cuci tangan pakai sabun, hindari kerumuna, lakukan physical distancing, dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Bapak Pahrin merupakan Pedagang dipasar tersebut, Mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Koramil dan Polsek, Semoga dengan adanya Himbauan maupun pendisplinan yang dilakukan secara aktif dan rutin semoga ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona, “Ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Acara Lepas Sambut Pj Kades Desa Tapung Makmur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 19 =