DAERAH  

Baznas Pelalawan Serahkan Bantuan untuk Korban Musibah Kebakaran

70 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Badan amil zakat nasional Kabupaten Pelalawan tanggap dalam setiap bencana musibah yang menimpa masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Hari ini, senin, 4 oktober 2021 baznas pelalawan menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di kecamatan seikijang.

Wakil ketua baznas pelalawan, ustadz Suardi, SHI dalam sambuatannya menyampaikan, bahwa baznas Pelalawan selalu tanggap dalam setiap musibah yang terjadi di kabupaten Pelalawan.

“Hari ini baznas menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran yang menimpa saudara Jumalis pada sabtu, 02/10/2021 yang lalu yang terjadi di seikijang,” ungkap ustadz suardi, senin, 04/10/2022

Lebih lanjut ustadz suardi menjelaskan, hari ini ada dua bantuan yang diberikan kepada saudara jumalis korban musibah kebakaran tersebut.

“Yang pertama bantuan dari baznas dalam bentuk sembako dan uang, yang ke dua bantuan dari majlis ta’lim remaja almunawwarah yang di koordinir oleh UPZ Baznas Bandar seikijang,” tambahnya.

Ketua UPZ Baznas Bandar seikijang, ustadz Jumaidi, saat acara penyerahan bantuan tersebut kepada refortaseindonesia, menuturkan. Bahwa UPZ Baznas Bandar seikijang bekerja sama dengan MTR (Majlis Ta’lim Remaja) Almunawwarah yang diketuai oleh Arya Jimy dan Pramuka SMAN 1 Bandar Seikijang yang diketuai oleh Padli untuk mengumpulkan donasi untuk warga kebakaran tersebut,” tutur ustadz Jumaidi.

Bantuan tersebut lansung diserahkan oleh ketua Baznas Pelalawan, H. Edi Amran, Lc. Ma. Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, pemerintah kecamatan Bandar Seikijang, pemerintah Desa Bandar Seikijang.

 

Penulis : Suardi/Arisman

BACA JUGA :   Ahmad Begab Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tahapan Pilkades Pongkai Serta Tanjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + six =