DAERAH  

Anggota Koramil 07/Kampar Bersama Kades dan Warga Goro Bersihkan Surau Al Hidayah Desa Teratak

Kampar, reportaseindonesia.id |Sebagai wujud keperdulian terhadap lingkungan pembinaan teritorialnya, Anggota Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr bersama kepala desa dan warga melaksanakan gotong- royong (Goro) membersihkan Surau Al-Hidayah yang berada di Rt /03 Rw /02 Dusun l Desa Teratak, Kecamatan Rumbio jaya, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Kamis (11/11/2021).

Anggota Koramil 07/Kampar saling bahu -membahu bersama kepala desa dan warga setempat dalam kegiatan gotong -royong tersebut

Sasaran gotong -royong pagi ini membersihkan halaman surau, membikin pondasi WC untuk Surau Al Hidayah.

“Gotong -royong ini tujuannya mewujudkan rasa kepedulian warga atas kebersihan rumah ibadah dan dalam hal ini lingkungan seputar serta ruangan dalam Surau, kata Danramil 07/Kampar melalui Batih Tuud, Serma Abdul Aziz.

Ia menambahkan, Gotong- royong ini juga untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dan khususnya warga desa Teratak.

“Gotong -royong ini juga merupakan sarana komunikasi sosial Babinsa Koramil 07/Kampar terhadap perangkat RW, RT dan warga untuk mencari solusi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di wilayah binaan, katanya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Sertu Dedi Isriadi Babinsa Koramil 16/Tapung Jadi IRUP Upacara Bendera di SMPN 3 Tapung Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 4 =