DAERAH  

Lahirkan 2 Formateur, Kader HMI Minta PB HMI Karateker

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Musyawarah Daerah (Musda) HMI Badko Riau-Kepulauan Riau yang dibuka pada 28 Oktober 2021 menghasilkan hal yang tidak positif diinternal HMI.

hal ini mendapat kritikan dari kader HMI Cabang Pekanbaru, Taufik Hidayat kepada media (17/11/2021).

Taufik menyampaikan bahwa Musda Badko HMI Riau-Kepri Ke- X di kota Batam mengacau internal HMI dan Musda HMI Badko Riau-Kepri tersebut melahirkan dua ketua umum yaitu Sulaimansyah versi SC serta Wiriyanto Aswir Versi Forum.

“Musda yang Ke- X dikota Batam melahirkan penyakit internal, dalam musda tersebut terlahir dua Formateur atau ketua umum yang sangat merusak internal HMI, Ungkap Taufik.

Taufik meminta kepada PB HMI untuk segera menyelesaikan konflik internal yang terjadi di Badko HMI Riau-Kepulauan Riau, jika tidak cepat diselesaikan konflik ini akan berkelanjutan dan ditakutkan menurun ke HMI Cabang bahkan Komisariat.

“Saya minta kepada PB HMI untuk segera menyelesaikan konflik internal di Badko HMI Riau-Kepri ini dan kalau tidak pasti akan turun ke HMI Cabang serta Komisariat, kalau perlu PB HMI harus karateker kedua Formateur Badko HMI Riau-Kepulauan Riau, Tegas Taufik.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Ciptakan Kamtibmas Yang Aman,TNI- POLRI Laksanakan Patroli Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + four =