DAERAH  

Sebagai Bentuk Solidaritas  Tinggi, Babinsa Koramil 07/Kampar Bantu Pemasangan Bata Rumah Warga

Kampar, reportaseindonesia.id |Sikap tolong-menolong selalu dikerjakan oleh seorang Bintara pembina Desa (Babinsa) Koptu Devitra Darma Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr dalam rangka pemasangan batu bata rumah Bapak Daris (46) RT 03, RW 02, Dusun III, Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Senin (6/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Koptu Devitra Darma menyampaikan, bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap Desa binaanya, senantiasa terus dituntut untuk berpartisipasi, ikut andil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan saling membantu sesama masyarakat adalah guna untuk menjalin hubungan baik sehingga rukun damai akan terlihat selalu didalam kehidupan sehari-hari serta dengan membantu sesama umat akan mendapatkan amal ibadah,” ujar Koptu Devitra Darma.

Sementara itu, ucapan terima kasih yang disampaikan masyarakat pemilik rumah bapak Daris terhadap Koptu Devitra Darma atas ketulusan hatinya untuk membantu,
semoga Allah membalas segala kebaikannya Amin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa Koptu Devitra Darma dan semua anggota Koramil 07/Kampar pada umumnya, semoga TNI selalu merakyat dan dicintai rakyatnya,” ungkap Daris.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Senangnya Tamrin dan Indra Fitra Terima Bantuan Kursi Roda Dari TNI di Rokan Hulu Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − five =