DAERAH  

Jajaran Polres Kampar Intensifkan Himbauan Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19

41 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya saat ini tengah gencar memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya yang belum divaksinasi Covid-19, untuk segera datang ke gerai-gerai vaksin yang ada guna mengikuti vaksinasi.

Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat guna menuntaskan Pandemi Covid-19.

Hampir semua Satker di Polres Kampar dan seluruh polsek Jajarannya dilibatkan dalam upaya menyukseskan percepatan vaksinasi ini, para petugas Kepolisian ini mendatangi pemukiman masyarakat dan tempat-tempat keramaian serta fasilitas umum, sembari menghimbau masyarakat agar melakukan vaksinasi Covid-19.

Para petugas kepolisian ini juga meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi itu aman dan sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus. Dengan tingginya jumlah masyarakat yang telah di-Vaksin maka akan terwujud Herd Imunity atau kekebalan komunitas, yang tentunya akan mempercepat berakhirnya Pandemi ini.

Untuk menyukseskan percepatan Vaksinasi ini, kini Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Jajaran TNI – Polri membuka layanan vaksinasi ini setiap hari termasuk hari libur. Gerai-gerai vaksin diadakan diseluruh kecamatan bahkan hingga ke desa.

Untuk Polres Kampar juga melayani Vaksinasi bagi masyarakat, pada Poliklinik Polres Kampar yang berlokasi di Jalan M.Yamin tepat di depan Kantor Satlantas.

Pada kesempatan ini kembali dihimbau kepada warga masyarakat yang belum divaksin, segeralah datang ke gerai-gerai vaksin yang ada atau terdekat dari tempat tinggalnya, mari kita sukseskan percepatan vaksinasi ini agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita hidup normal kembali.

Sumber : Humas Polres Kampar

BACA JUGA :   Dampingi Pelaksanaan Posyandu, Babinsa Koramil 16/Tapung Wujudkan Balita Sehat di Desa Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + eight =