DAERAH  

Kerja Nyata, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Bantu warga Masyarakat Benahin Bahu Jalan Desa

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr, Sertu Hermansyah melakukan karya bhakti membantu penimbunan bahu jalan Desa Banjar panjang, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Selasa (21/12/2021).

Sertu hermansyah mengatakan, sebagai Babinsa ia harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, Salah satunya membantu warga masyarakat nya yang sedang melaksanakan penimbunan bahu jalan desa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” kata Babinsa.

Di sela-sela kesibukanya membantu benahin jalan Beliau mengatakan, karya bakti penimbunan bahu jalan ini “Sekaligus menjalin keakraban kekeluargaan, dan harapanya keberadaan Babinsa di Desa Banjar panjang ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” jelasnya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, semoga Tuhan YME, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” kata bapak Suanto.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Warga Kampung Monggak Sembelih 10 Ekor Kambing Hewan Qurban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 3 =