DAERAH  

Kapten Arm Alza Septendi Danramil 16/Tapung Kodim Hadiri Kunjungan Gubernur Riau

Kampar, reportaseindonesia.id |Gubernur Riau H. Syamsuar kunjungi Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar dalam rangka pelepasan Expor Pinang Tahun 2021 oleh Kementrian Pendagangan RI, Jumat (24/12/2021).

Desa Karya Indah merupakan daerah penampung Pinang terbesar di Kabupaten Kampar yaitu di Gudang Global Mas merupakan Pinang terbaik yang akan di Expor keluar negri yang bertempat di Rt 23 Rw 04 Dusun 1 Km 4 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung.

Selain Bupati Kampar bapak Catur Sugeng susanto SH, nampak juga hadir diantaranya Danrem 031/WB yang diwakili Kasi Intel Kolonel Cpl Dedi Harahap, Kapolda Riau yang diwakili AKBP Yeni Rahayu, Danramil 16/ Tapung Kapten Arm Alza Septendi, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Camat Tapung bapak Soepiandi dan Kades Karya Indah bapak Syamsinur.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menyampaikan dengan adanya produksi Expor yaitu Pinang diharapkan dapat memajukan daerah tersebut, karena dengan kebutuhan sebagai bahan untuk di Expor sehingga warga bisa tidak hanya berharap dari buah kelapa sawit saja, Pinang juga kedepan akan menjadi peluang yang baik”, jelasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Dandim 0313/KPR bersama Forkopimda Kab.Kampar Gelar Rapat Koordinasi Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − sixteen =