DAERAH  

Berbagai Pertandingan Olahraga dan MTQ Meriahkan HUT Ke-63 Batalyon Inf 132 Bima Sakti

Kampar, reportaseindonesia.id | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Batalyon Infantri 132 Bima Sakti Salo menggelar berbagai pertandingan olahraga dan MTQ.

Komandan Yonif (Danyon) 132/BS, Letkol Inf.Ahmad Fauzi mengatakan bahwa kegiatan Iven olahraga Danyon Cup ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Batalyon 132/BS ke-63.

“Kegiatan iven olahraga yang kita buka pada hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Batalyon 132 Buma Sakti yang jatuh pada 22 Januari kemarin, kata Fauzi, Selasa (25/1/2022).

Iven olahraga yang dipertandngkan kata Danyon adalah antar Kompi yang terdiri dari Kompi A, Kompi B, Kompi C, Kompi Bantuan dan Kompi Markas.

“Pada intinya kita menggelar Iven ini paling tidak bisa melihat semangat kekompakan, solidaritas dan integritas dari masing – masing anggota, sehingga kita bisa mengambil manfaat dari kegiatan yang kita gelar ini, harap Fauzi.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yakni, Sepak Bola, Voli Pantai, Takraw dan Tarik Tambang serta MTQ yang merebutkan piala bergilir.

Pembukaan Danyon Cup yang direncanakan akan berlangsung selama dua minggu ini dihadiri Danyonif 132) BS, Letkol Inf.Ahmad Fauzi, Wadanyonif, Kapten Inf. Zulfikar Rakita Dewa dan semua jajaran serta perwakilan dari KONI Kampar.

Penulis : Hargono/ Dirman

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 03/Bunut Bersama Masyarakat Patroli Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 1 =