DAERAH  

Vaksinasi Untuk Anak ” Untuk Kekebalan Tubuh”

Kampar, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 06/SH, Kodim 0313/KPR, Serda Jhon Hendri, bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Adi melaksanakan mendampingi percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun. Kegiatan serbuan vaksinasi anak yang digelar oleh puskesmas Pantai Raja, bertempat di SDN 002, Desa Kampung Pinang, Kec. Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Jumat, 28/01/2022.

Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan, masyarakat dan wali murid harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Karena vaksinasi ini bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Covid-19.

“Pihak TNl – Polri akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di Sekolah – Sekolah. Tujuannya adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak Sekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi”ungkap Babinsa.

Di lain tempat, Danramil 06/ SH, mengatakan Babinsa sebagai pembina desa agar hadir di setiap pelaksanaan vaksinasi, khususnya pada saat ini, program pemerintah untuk vaksin serentak pada usia 6 s/ 6 tahun supaya Babinsa selalu melaksanakan pendampingan dan pengawasan agar setiap pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan sukses, ungkap Danramil.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Warga yang Melintas di Depan Pospol Proklamasi Keluhkan Bau Sampah Menyengat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − ten =