DAERAH  

Peltu Maryanto Ringankan Beban Ekonomi Bagi Warganya

Kampar, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 06/Siak Hulu, Kodim 0313/KPR, Peltu Maryanto melaksanakan giat bakti sosial, di Jl. bencah kelubi, Gang Selamat, Dusun II keramat sakti, Desa Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar, Minggu, 20/02/22.

Pada masa pandemi covid-19 saat ini, kebutuhan ekonomi masyarakat sangat prihatin, sebab berbagai upaya usaha yang di coba untuk bertahan hidup namun tidak bisa berkembang, begitu juga yang di lakukan oleh bapak Joy Sumarno, salah satu warga masyarakat di Desa Kubang Jaya ini.

Peltu Maryanto, sebagai Babinsa ikut prihatin melihat warga di wilayah desanya, setelah berkomunikasi dengan bapak Joy Sumarno, mengetahui segala keluh kesah warganya untuk bertahan hidup pada massa pandemi ini.

Untuk meringankan beban ekonomi warganya akibat pandemi ini, Babinsa memberikan bantuan berupa Beras dan Telur ayam ras kepada Bapak Joy Sumarno, salah satu warganya yang kurang mampu untuk membatu meringankan beban bagi keluarga di desa binaannya.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu warga desa binaan yang kurang mampu karena efek dari pademi virus covid 19 sehingga kehilangan mata pencaharian, serta Babinsa menyampaikan bahwa janga dilihat dari kecil besarnya dari batuan yang di berikan ini, namun ini adalah salah satu kepedulian seorang Babinsa terhadap warga di Desa Binaannya, ujar Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 13/Rokan Laksanakan Patroli Karhutla Dengan Bhabinkamtibmas Polsek Rokan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =