DAERAH  

Carles, S.sos Hadiri Pisah Sambut Camat Pangkalan Kuras

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Hari ini kamis(17/2/2022) bertempat di aula kantor Camat Pangkalan Kuras berlangsung acara pisah sambut camat Kecamatan Pangkalan Kuras yaitu Firdaus Wahidin digantikan oleh Sri Nursari.

Pantauan reportaseindonesia.id Tampak hadir para tokoh masyarakat, Koramil, Polsek , Camat Pangkalan Kuras, para kepala desa, BPD, tokoh pemuda dan PBB.

Kepada reportaseindonesia.id Carles menyampaikan ucapan selamat kepada camat Firdaus wahidin atas tugas yang baru dan semoga amanah serta bisa memajukan kabupaten pelalawan sesuai Visi Misi pak bupati pelalawan , H.Zukri Misran.

Begitu juga buat bu camat Sri Nursari semoga bisa mengemban amanah ini untuk membawa kemajuan bagi kecamatan pangkalan kuras.

“Saya ucapkan selamat kepada pak firdaus serta bu sri dimana mereka berdua adalah orang -orang hebat dan atasan saya saat masih menjadi kepala desa.

Saya tahu betul dengan mereka berdua dan saya yakin mereka bisa membantu pak bupati pelalawan untuk mewujudkan pelalawan maju.

Kepada masyarakat pelalawan khususnya kecamatan pangkalan kuras mari kita bantu bu Sri sesuai Tupoksi kita masing masing dan kepada kawan- kawan kepala desa serta BPD jangan sungkan- sungkan untuk berkominikasi dengan beliau demi untuk kemajuan desa kita masing- masing.

” Buk sri ini dulunya juga atasan saya saat beliau menjadi Sekcam kecamatan pangkalan kuras, jadi beliau ini sudah tidak asing lagi bagi kita tentunya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat buat pak firdaus dan bu sri atas tugas barunya, tutup carles.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kodim 0313/KPR Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke - 76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =