DAERAH  

TNI-POLRI Tetap Bersinergi Terapkan PPKM Prokes di Wilayah Binaannya

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Tim gabungan yang terdiri dari Babinsa Kopda Roni pasla Koramil 15/Kuala kampar, Kodim 0313/Kpr Dan personil Polsek Kerumutan Tetap aktif Setiap hari turun menggelar operasi yustisi. Kegiatan dilakasanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Di jalan Expan bukit garam, kelurahan kerumutan Kecamatan kerumutan kabupaten Pelalawan. Senin (07/03/2022)

Kegiatan yang kita laksanakan gabungan dari Tni Dan polri Terus bersinergi guna memutus mata rantai penyebaran covit-19 dan mendisiplinkan masyarakat yang masih membandel tentang penggunaan masker.

Hal itu dilakukan untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19 dan masyarakat pun agar selalu menjaga kesehatan tubuh Yakni imun tubuh, makan makanan yang bergizi, banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, ber olah raga, serta istirahat yang cukup.

“Untuk saat ini kita masih mengimbau untuk penerapan protokol kesehatan. Jika masih membandel, masyarakat bisa dikenakan sanksi sesuai Perbup yang berlaku, Tutup nya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Dampingi Vaksin Lansia, Babinsa Himbau Warga Agar Tidak Takut di Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 6 =