DAERAH  

Babinsa KoramilL 03/Bunut Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Seputaran Rumah Warga 

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Anggota Babinsa koramil 03 / Bunut Kodim 0313/KPR Serda Aat Eka melaksanakan giat penyemprotan Disinfektan di sekitar rumah warga yang terkonfirmasi Positif Covid 19 di Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan,Rabu ( 09/03/2022)

Penyemprotan disinfektan ini bertujuan utk mencegah jangan sampai terjadi penyebaran yang makin meluas terhadap warga yang berada sekitar rumah warga yang terkonfirmasi Covid 19 tersebut.

Pada kesempatan ini Anggota Babinsa Koramil 04/Bunut Serda Aat Eka bekerja sama dengan Petugas dari Puskesmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah binaannya dan sebagai anggota Babinsa harus mau terjun langsung di lingkungannya

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di rumah rumah warga dan jalan umum wilayah desa Sialang Godang. Kesempatan itu di gunakan juga oleh Serda Aat Eka untuk menyampaikan kepada warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan seperti yang sudah dicanangkan Pemerintah. untuk memutus mata rantai Covid-19,karena tanpa kesadaran dari warga masyarakat pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 tidak dapat terlaksana dengan baik.

Kerja keras Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial haruds dapat memberikan manfaat bagi wilayah binaannya, Pungkas Serda Aat Eka.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

 

BACA JUGA :   Yakinkan Aman dan Tertib, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Pembagian BLT-DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =