DAERAH  

Babinsa Bantu Warga Padamkan Sijago Merah

28 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 04/ PKL Kuras Kodim 0313/Kpr Afriwan ikut membantu pemadaman kebakaran kios yang berada di pasar Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, (Minggu,27/03/2022)

Adapun penyebab Kejadian kebakaran belum pasti namun dugaan sementara api muncul akibat adanya konsleting arus listrik dari dalam kios yg menyebabkan api muncul. Babinsa Kelurahan ukui Sertu Afriwan bergegas cepat mendatangi TKP untuk membantu evakuasi warganya dan menetralisir api agar tidak membesar dan menjalar.

Langkah koordinasi segera dilakukan oleh Babinsa dengan pemerintah Kelurahan dengan mendatangkan unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api dengan cepat. Setelah melalui proses pemadaman yang begitu dramatis, akhirnya api segera dapat di atasi. Beruntung tidak ada korban dalam tragedi ini,

salah satu saksi mata yang ada dilokasi saat kebakaran terjadi. Menuturkan Pada pukul 11.37 Wib, melihat api dari kios muncul dan terjadi kebakaran dan berteriak memanggil warga dan api membesar melalap ludes rumah kios yg belum di ketahui pemiliknya.

“Beruntung ada pak babinsa yang datang dan membantu kami memadamkan api dan mendatangkan tim damkar dari Kecamatan ukui dan api terpadamkan sekitar pukul 13.25 Wib,” ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 01/Bkn, Bersama Bhabinkamtibmas dan Kades Tinjau Lokasi Kebakaran di Wilayah Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =