DAERAH  

Peduli Olahraga, Serma Riswanto Melaksanakan Penutupan Kegiatan Trofeo Babinsa Cup II

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serma Riswanto melaksanakan penutupan pertandingan Sepak Bola TROFEO BABINSA CUP II yang di selenggerakan oleh pihak Desa Kemang dalam ajang Silaturahmi. Kegiatan penutupan ini berlangsung di Lapangan Sepak bola Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, (Minggu, 03/04/2022)

Pertandingan ini di laksanakan selama tiga hari, dalam ajang Silaturahmi ini Babinsa menyiapkan hadia Tropi Juara 1,2,3 di tambah 1 orang pemain terbaik, 1 orang Top Score dan 1 orang Maneger Tim terbaik.

Pertandingan kali ini di ikuti oleh enam (6) Tim antara lain: Kemang FC, Lasternil FC, Meranti FC, Kemang United, Macang FC.

Dalam sambutannya Babinsa Serma Riswanto menyampaikan kepada seluruh Tim yang akan berlaga di TRAFEO BABINSA CUP II, “Selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dan saya berharap seluruh Tim dapat menjunjung Tinggi Sportivitas selama pertandingan berlangsung”,Ujarnya.

Di tempat terpisah Kapten Arh H.Simbolon juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah bulan Suci Ramadhan dan berpesan kepada seluruh tim agar dapat menjaga kemanan dan sportivitas selama bertanding, “Tutup Danramil.

Sumber : Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Sister Academy, Satgas KJK TNI AL Latih Kadet Australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + ten =