DAERAH  

Wujudkan Rasa Nyaman Bagi Warga Dalam Beribadah, Babinsa Goro Bersama Warga Bersihkan Musholla

Pelalawan, reportaseindonwsia.id |Wujud kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Ardi bersama warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan halam Musholla yang ada di RT 01 RW 01 Dusun Boboko Desa Lubuk Ougung, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (09/04/2022).

Serda Ardi mengatakan meski dalam suasana puasa kegiatan membersihkan Musholla tetap kita lakukan dan di fokuskan membersihkan halaman sekitar musholla dari rumput liar dan merapihkan parit saluran pembuangan air.ucapnya

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Babinsa Koramil 09/Langgam dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga ketika melakukan ibadah selama bulan puasa di musholla ini” tambah Babinsa

Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi, ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masholla menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masholla, Pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Peltu H.Saragih Berikan Materi Bela Negara Kepada Siswa/i Baru YPI Al-Qasimiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 16 =