DAERAH  

Babinsa Koramil 01/Bkn Himbau Prokes dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Kampar, reportaseindonesia.id |Himbauan dan edukasi protokol kesehatan (prokes) demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Sertu Wilian dan Serda Boipamalo Gea bertempat di parkiran Ramayana Kecamatan Bangkinag Kota Kabupaten Kampar, Mingu (17/04/2022)

hal ini dilakukan secara terus menerus tanpa mengenal lelah, baik melalui himbauan maupun tindakan penegakkan protokol kesehatan meliputi 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi)

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Wilian bersama rekannya dan Polri dan Sat Pol PP menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Saya juga meminta agar masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan protokol Kesehatan 5M,” ujarnya

Selain menghimbau Prokes, juga membagikan masker gratis, Babinsa juga mengatakan bahwa hal itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat mengajak kepada semua warga masyarakat untuk disiplin Bermasker.

“Ini merupakan langkah dan upaya kita bersama dalam pencegahan dan penanggulangan wabah pandemi Covid-19 sehingga warga bisa menerapkan protokol kesehatan dan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” Tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasihnya kepada warga setempat yang telah bekerja sama untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dan menggunakan masker.

“Dengan kerja sama yang baik dari masyarakat, Insya Allah pencegahan penyebaran virus bisa diatasi dengan baik. Semoga kedepannya warga bisa terus mendisiplinkan diri, tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Ganting Damai Hadiri Rapat Sosialisasi Bidang Pertanian dan Ketahanan Pangan di Desa Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four − one =