DAERAH  

Meningkatnya Aktivitas Masyarakat Jelang Idulfitri, Babinsa Turun Patroli Pasar

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Serda Syahrizal Nasution melaksanakan giat Penertiban Prokes di pasar tradisional Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Selasa (19/04/2022).

Giat penertiban Protokol Kesehatan di Pasar Kelurahan Tambusai Tengah tersebut dilakukan sebagai antisipasi timbulnya Cluster Baru Covid 19 dikarenakan meningkatkan aktivitas masyarakat yang berbelanja kebutuhan Rumah Tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022..

Dalam kesempatan tersebut Serda Nasution memberikan himbauan kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar agar tetap patuh disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dimana saja berada, karena masih saja ada warga masyarakat pengujung pasar yang yang ditemukan tidak mengenakan masker.

“Mohon bapak bapak dan ibu ibu semua untuk tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah, “Imbuh Babinsa, “Dan jika ingin melaksanakan pejalanan mudik mari kita taati himbauan Pemerintah yakni dengan suntik vaksinasi tahap 1 dan 2 serta melaksanakan suntik Boster. Karena Pandemi sampai saat ini belum berakhir, “Tutup Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 16/Tapung Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 5 =