DAERAH  

Rayyan Suwari Senang Bisa Ikuti Sunat Massal Yang Ditaja PT RAPP Estate Meranti

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Rayyan Suwari umur 9 tahun terlihat sangat bersemangat menunggu giliran namanya dipanggil dan dengan didampingi orang tuanya mereka tiba pukul 08.30 wib dikantor desa Teluk Binjai, Kecamatan Meranti, Kabupaten Pelalawan untuk mengikuti kegiatan Sunatan Massal yang ditaja oleh PT. RAPP Estate Meranti, Rabu (6/7/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala desa dan Sekdes Teluk Binjai, Kepala Puskesmas (Kapus) Kecamatan Teluk Meranti beserta jajarannya,CD Officer serta Humas PT RAPP Estate Meranti.

Pian ayah dari Rayyan Suwari saat diwawancarai reportaseindonesia.id mengungkapkan dengan rasa gembira yang tak terhingga beliau mengucapkan ungkapan terima kasih kepada PT. Rapp estate meranti yang telah melakukan kegiatan keumatan ini.

Hal senada yang disampaikan oleh kades Teluk binjai, Saya pribadi maupun sebagai pemerintah desa Teluk Binjai mengucapkan terima kasih kepada PT. RAPP Estate Meranti yang telah mengadakan kegiatan ini dan cukup peduli dengan masyarakat kami.

” Semoga menjadi amal ibadah bagi pelaksana maupun pihak perusahaan, tuturnya.

Sementara itu Kades Pulau Muda, Andika menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT RAPP yang tak hentinya memberikan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat kami didesa Pulau Muda.

” Semoga kedepannya kegiatan keumatan ini terus dilakukan tiap tahunnya didesa kami,
Harapnya.

Untuk diketahui, PT. RAPP Estate Meranti juga memberikan bingkisan kepada seluruh peserta yang mengikuti sunat massal tersebut.

Ditempat yang sama, M. Nur Indra dari pihak CD Officer menuturkan, Untuk tahun ini melalui program CD Devlopmen kita melakukaan kegiatan sunnat massal di 2 desa wilayah Ring 1 yaitu desa Pulau Muda dan desa Teluk binjai dengan jumlah 34 orang.

Humas PT. RAPP Estate Meranti, Fahrunnas menyebutkan, Kita hadir adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat wilayah Ring 1 Estate Meranti dan ini adalah agenda rutin kita yang kita lakukan setiap tahunnya didesa yang berbeda sekitar wilayah operasional PT.RAPP Estate Meranti.

BACA JUGA :   Babinsa Hadiri Sosialisasi BPJS bersama Warga di Desa Buluh Cina

” Kami juga sangat berterima kasih kepada Kapus Kecamatan Teluk Meranti untuk selalu bersinergi dalam kegiatan sunat Massal ini dan
tumbuh serta berkembang bersama masyarakat, tutupnya.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × three =