DAERAH  

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Jalan merupakan akses utama yg digunakan masyarakat untuk beraktifitas, Babinsa Koramil 04/Pkl.Kuras Kodim 0313/Kpr Serka Hendri Simamora Bersama Warga desa melaksanakan Goro ( Gotong Royong) Untuk membersihkan dan memperbaiki akses jalan desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, (Kamis,29/9/2022).

Serka Simamora mengatakan kegiatan pembersihan dan perbaikan jalan tersebut bertujuan agar jalan menjadi baik dan memudahkan warga desa beraktifitas.

“Jadi kita perbaiki akses jalan warga, agar warga lebih nyaman saat melalui jalan ini,” terang serka simamora.

Menurutnya jalan tersebut adalah merupakan akses jalan yang setiap harinya dilalui oleh warga sekitar. “Ya itulah akses jalan ramai dilewati oleh masyarakat. Jadi itu makanya kita bersihkan dan perbaiki,” ungkapnya.

Senada dengan itu Danramil 04/Pkl kuras Kapten Arh H.Simbolon ditempat terpisah juga menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga serta ikut merawat kondisi jalan yang sudah ada.

“Dengan adanya perhatian dari masyarakat, tentu jalan juga akan menjadi lebih bagus, sehingga warga menjadi nyaman saat melewatinya,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Ormas Bersama OKP Se- Bintan Sepakat Tolak Pukat Trawl dan Cantrang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 1 =