DAERAH  

HUT TNI Ke-77, Kapolsek XIII Koto Kampar beserta Personilnya Kunjungan ke Mako Koramil 12/XIII Koto Kampar 

Kampar, reportaseindonesia.id | Dalam rangka HUT TNI Ke-77, Kapolsek XIII Koto Kampar dan para Kanit beserta Personi Polsek XIII Koto Kampar kunjungan ke Mako Koramil 12 /XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP. Sudiyanto, SH saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id mengatakan, Kita tadi sekira pukul 11.00 Wib kunjungan ke Mako Koramil 12/ XIII Koto Kampar dengan didampingi oleh para Kanit beserta Personil Polsek XIII Koto Kampar dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke- 77 tahun 2022 dengan tema ” TNI ADALAH KITA”.

” Kunjungan saya selaku Kapolsek XIII Koto Kampar beserta personil Polsek XIII Koto Kampar tadi langsung disambut oleh personil Koramil 12/ XIII Koto Kampar di Mako Koramil 12/ XIII Koto Kampar Batu Bersurat, ucap Kapolsek.

AKP. Sudiyanto,SH menambahkan, Adapun ucapan yang kita sampaikan tadi dalam rangka kunjungan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Selamat Dirgahayu TNI Ke- 77 tahun 2022 Bersatu, Berjuang kita pasti menang.

2. Semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat.

3. Semoga Sinergitas TNI – Polri semakin erat serta terjalin dengan baik karena TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam melayani Kamtibmas dan Pertahanan NKRI.

4. TNI adalah kita,cintai masyarakat dan timbulkan rasa Ketenangan serta kedamaian ditengah – tengah masyarakat kita.

Karena apa, karena TNI diciptakan untuk memberi rasa aman dan pelindung bagi kita semua serta begitu pun juga dengan Polri.

” Jadi TNI- POLRI harus sejalan untuk menciptakan serta memberikan rasa dan kondisi yang baik karena tanpa masyarakat kita tidak berarti apa -apa.

Dan sekira pukul 11.30 wib kegiatan kunjungan selesai serta dilanjutkan dengan pemotongan kue dan foto bersama, tutup Kapolsek.

BACA JUGA :   Angota Koramil 01/Bkn dan Nakes Kodim 0313/Kpr Melaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Bangkinang

 

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + sixteen =