DAERAH  

Ratusan Pemuda Genduang Lumpuhkan Operasional PT. SLS

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Ratusan anggota Karang Taruna Teladan Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung geruduk Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT. Sari Lembah Subur karena dinilai tidak memberikan dampak positif terhadap desa yang berada di wilayah operasionalnya.

Menurut keterangan dari Koordinator Lapangan (Korlap) Mustafa mengatakan bahwa PT. SLS tidak memberikan dampak yang baik terhadap pemuda dan masyarakat, Senin (10/6/2024).

“Persoalan yang kami rasakan semenjak tiga tahun belakangan ini iyalah tidak adanya dampak yang positif bagi pemuda dan masyarakat, seperti tidak tersalurkan CSR dan tidak adanya transparan dalam rekrutmen ketenaga kerjaaan lokal” Tutur Mustafa.

Lanjut Mustafa bahwa aksi ini merupakan bentuk peringatan kepada PT. SLS yang lari dari tanggung jawabnya.

“Kami memberikan peringatan terhadap PT. SLS ini agar tidak lari dari tanggung jawabnya, dan aksi ini akan terus kami lanjutkan sehingga mendapatkan kesepakatan bersama” Tegasnya.

Massa aksi menyampaikan akan melanjutkan aksi lanjutan dan juga menegaskan kepada PT. SLS tidak boleh melakukan operasional dan melintas di jalan desa genduang sebelum permasalahan ini selesai.

Penulis: Arisman

Editor: Hargono

BACA JUGA :   Babinsa Serda Rinaldi helmi Sambangi Toko Sembako Pantau Ketersediaan Logistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =