Kampar, reportaseindonesia.id l Usai Dilantik oleh Bupati Kampar, Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Bangkinang Dr. Asmara Fitrah Abadi beserta 23 orang pejabat lainnya yang diselenggarakan diAula kantor bupati kampar, jumat pagi, langsung melakukan Sidak kebeberapa ruangan dilingkungan RSUD Bangkinang (28/6/19).

Hal ini dilaksanakan Dirut RSUD Bangkinang yang baru usai sholat jumat langsung melakukan sidak dibeberapa ruangan dilingkungan RSUD Bangkinang, guna memastikan kondisi RSUD saat ini dan akan melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk kedepan.
Hal ini berguna untuk meningkatkan pelayanan RSUD Bangkinang kepada masyarakat serta mengejar pemenuhan beberapa dokumen dalam rangka pencapaian target pada evaluasi Akreditasi yang akan dilaksanakan pada tgl 3-4 Juli 2019 mendatang.

Advertisement

Disela sela kegiatannya kepada awak media jumat siang (28/06/2019) Dirut RSUD Bangkinang yang baru yang juga akrab dipanggil Dr Ifi mengungkapkan bahwa saat ini RSUD Bangkinang membutuhkan Anggaran tambahan dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

” Anggaran yang ada belum memadai sehingga peningkatan pelayanan kepada masyarakat belum bisa diberikan secara maksimal,” tutupnya.(Edi)

BACA JUGA :   Peduli Dampak Covid-19, Babinsa dan Tim Medis Berikan Bantuan Sembako untuk Keluarga Pasien Covid-19