DAERAH  

Dirut RSUD Bangkinang Sampaikan Arahan Pada Apel Perdana di RSUD Bangkinang

Kampar, reportaseindonesia.id l Dirut RSUD Bangkinang Dr. Asmara Fitrah Abadi bersama rekan-rekannya yang baru sehari setelah dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, melakukan apel perdananya dan menyampaikan arahan ditempat kerja barunya, Sabtu 29/6/19.

Dalam kesempatan apel perdananya Dr.Asmara Fitrah yang juga akrab dipanggil Dr Ifie menyampaikan beberapa hal dengan arahannya, “Bantu Kami meningkatkan pelayanan ke Masyarakat, insya allah hak bapak dan Ibu kami akan selesaikan tepat waktu,”

” InsyaAllah besok pagi secara marathon semua hak-hak yang belum bapak dan ibu terima akan segera dicairkan secara bertahap,”

Dijelaskannya bahwa Kami akan berusaha meningkatkan pendapatan aparatur RSUD Bangkinang, tetapi kita wajib juga meningkatkan pendapatan RSUD Bangkinang.

” Jika ada keluh kesah, silahkan hubungi Kabid Yang membidangi atau sampaikan ke saya langsung, untuk kita ambil langkah-langkah penyelesaiannya,” Jelas Dirut RSUD Bangkinang pada Arahan pidatonya

Lebih lanjut Ia juga memohon keseriusan kita menyelesaikan beberapa dokumen yang akan dievaluasi oleh Suveyor dalam rangka akreditasi yang InsyaAllah pelaksanaannya, tanggal 3 – 4 juli 2019 mendatang.

” Jika bapak dan ibu tidak punya kesibukan di RSUD Bangkinang, agar dapat hadir nantinya di aula jam 11.00 wib, acara serah terima jabatan, jika mengganggu pelayanan ada baiknya utamakan pekerjaan terlebih dahulu,” tututpnya (edi)

BACA JUGA :   Bhabinkamtibmas Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Bandur Picak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 − 3 =