Depok,reportaseindonesia.id |Dalam rangka meningkatakan pendapatan daerah disektor pajak kendaraan bermotor pelaksanaan Program Kerja Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kegiatan Operasi Terpadu Tertib Kendaraan Bermotor diwilayah Kecamatan Sukmajaya Depok. (3/7)

“Kegiatan Operasi Gabungan tersebut melibatkan aparat Bapenda Jawa Barat, Polresta Kota Depok, Sub DENPOM Kota Depok, Dinas Perhubungan Kota Depok dan PT. Jasa Raharja Cabang Bogor”,kata Tavip Supardi Kepala Seksi Penerimaan dan Penagihan, Bapenda Provinsi Jabar (Samsat Depok)

Advertisement

Dikatakannya, pada kegiatan razia di jalan raya kali ini, untuk menjaring kendaraan bermotor yang belum melaksanakan pembayaran pajak di Wilayah kerja Samsat Kota Depok I.

Selain itu lanjut Tavip , dalam kegiatan ini kami menyediakan mobil pelayanan Samsat keliling bagi warga yang ingin membayarkan pajaknya.

“Kegiatan ini adalah jemput bola untuk mempermudah warga yang ingin perpanjang pajak kendaraan bermotor”, katanya

Berharap bagi masyarakat khususnya diwilayah kerja Samsat Kota Depok I. Untuk segera melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya. “ujar Tavip

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan operasi gabungan, akan dilaksanakan dari hari Selasa s/d Kamis tanggal 2 s/d 4 Juli 2019 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. (agus)

BACA JUGA :   Kepala Rutan Kelas IIB Cilodong Berikan Apresiasi Atas Kunjungan Tim Penilai Binter