9 Produk Unggulan Kota Depok Hadir Di Gerai Apeksi Tahun 2019 Semarang

  • Bagikan

Semarang,reportaseindonesia.id |
Perhelatan Akbar Assosiasi Pemerintah Kota Seluruh Imdonesia (Apeksi) kr XIV tahun 2019 di Kota Semarang, hadir Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan dan Perindustrian(Disdagin) serta Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) ,menyemarakkan Bazaar Apeksi, lokasi Lapangan Simpang Lima Semarang , 03 Juli 2019

Fitriawan Selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM menyampaikan kepada awak media reportaseindonesia.id dilokasi “Kami menghadirkan produk produk UMKM Kota Depok di arena Bazaar ini agar lebih dikenal publik Kota Semarang , dan terutama publik yang turut serta di Apeksi ini dari seluruh Indonesia” Ucap Fitriawan.

“Adapun 9 produk unggulan yang hadir di stand Pemkot Depok, diantaranya seperti olahan kripik singkong, keripik pisang, jus brlimbing, bir pletok, dodol Depok yang langsung diolah dilokasi, kemudian olahan yang menjadi andalan UMKM Kota Depok yaitu, olahan tanpa tepung terigu dari bahan ubi ungu atau singkong untuk di jadikan Egg Roll (Kue Semprong)” ungkap Fitriawan.

“Harapan kami agar produk produk UMKM Kota Depok semakin dikenal oleh publik seluruh Indonesia , kemudian disenangi dan diminati, akhirnya dibeli.
Satu hal lagi bahwa kartu nama dari masing masing produk sudah dipersiapkan, sehingga dalam transaksi nantinya bisa secara langsung keprodusen, kami hanya membantu memasarkannya” Pungkas Fitriawan. (Koes)

Editor: agus

BACA JUGA :   Tinjau Gudang Logistik, Risma Minta seluruh Data Gudang dalam Bentuk Digital
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × one =