Semarang, reportaseindonesia.id |
Masih dalam suasana Apeksi ke XIV di Kota Semarang, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tampil diacara pentas seni dan budaya , lokasi lapangan simpang lima, 4 Juli 2019, turut serta Walikota Depok KH.Mohammad Idris. (04/07/2019)

Disela sela kesibukan Rakernas Apeksi, Walikota Depok mrmberikan keterangan kepada reportaseimdomesia.id dilokasi “Pesan Merdesa itu adalah menumbuh kembangkan kebudayaan sesuai dengan potensial lokal , baik dari puisi maupun lagunya yang tadi saya bacakan dan nyanyikan” Ungkap Idris .

Advertisement

Lebih lanjut Idris menambahkan, Satu hal untuk Merdesa ini sudah dibuatkan buku, sedangkan lagunya dibuatkan oleh anak anak SMA di Kota Depok, untuk lagu Merdesa ini adalah gubahan dari rekan saya orang Jogja yang pernah bersama mondok di Gontor “Papar Idris.

“Ide puisi dan lagu ini 2 jam sebelum pentas, kemudian dikolaborasikan oleh Pantomim, dimana tim ilustrasinya dari Depok, sedangkan tambahan personal pantomin dari Ponoroga yang sedang bermain di Semarang dan Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses “pungkas Idris.

Penulis: Koes

Editor: agus

BACA JUGA :   TNI AD Dan Petani Saling Bahu Membahu Turun Kesawah