Semarang, reportaseindonesia.id |
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok diurutan nomor 41 dari 69 peserta karnaval budaya Apeksi XIV tahun 2019 di Kota Semarang, 3 Juli 2019 malam, ada yang menarik disini dengan membaurnya Walikota Depok KH.Mohammad Idris , didampingi Ketua TP.PKK Kota Depok Elly Farida dalam barisan.

Kepada reportaseindonesia.id dilokasi Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan” Karnaval Budaya ini merupakan salah satu kegiatan Apeksi yang mengundang masyarakat dari tuan rumah, untuk mengetahui tampilan budaya dan kesenian dari setiap Daerah, dan tentunya masing masing Daerah menampilkan yang terbaik dan meriah”Ungkap Idris.

Advertisement

“Pemerintah Kota Depok menampilkan sebuah atraksi yang singkat berupa gerakan silat , namun meninggalkan pesan yang dalam, yakni Lurah Lurah harus siap menjadi pembela bagi masyarakat dengan memiliki salah satu dan melakukan beladiri”Pungkas Idris.

Pemkot Depok berpartisipasi dengan jumlah 220 personal, serta menampilkan pantomim, pencak silat, Abang dan Mpok 2018 serta dukungan Kadis, Camat,Lurah dan lainnya. ( Koes )

BACA JUGA :   Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Kampar Berlangsung Khidmat dan Haru