Kampar,reportaseindonesia.id | Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah menengah atas negeri (SMAN) I Bangkinang menggelar Rapat Penyempurnaan Kepengurusan,bertempat diruang rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jum’atpagi (5/07/2019).

Rapat kepengurusan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IKA SMAN I Bangkinang, Drs. Yusri,M.SI yang didampingi Sekretaris Ir. Cokroaminoto,M.Si dan dihadiri oleh seluruh perwakilan Alumni dari masing – masing angkatan.

Advertisement

Dalam rapat itu yang terpilih menjadi Wakil Ketua , Azwan, Sekretaris, Cokroaminoto serta para pengurus bidang – bidang lainnya.

Dalam penyampaiannya Yusri Ketua IKA SMAN 1 Bangkinang mengatakan, Kita akan coba mengurus seluruh anggota IKA baik dalam keadaan suka, sedih maupun senang seperti ada yang sakit ada perwakilan IKA yang menjenguk dan disaat ada yang Pesta atau yang mendapat karunia anak juga ada yang kesana serta begitu juga saat ada kemalangan atau meninggal dunia IKA harus melayat ke rumah duka agar kehadiran kita bisa dirasakan seluruh alumni,” ujar Sekda kampar ini diawal penyampaiannya.

Dikatakan Yusri, selain itu kita juga akan membentuk Koperasi bersama yang modalnya dari kita semua guna untuk meningkatkan kesejahteraan kita bersama dan Kalau kita semua komit kita gampang untuk membesarkan organisasi.

Dari hasil rapat hari ini terbentuklah enam bidang Kepengurusan yaitu, Bidang Sosial Kesejahteraan dan Keagamaan, Bidang Pengembangan Usaha dan Aset, Bidang Data dan Informasi, Bidang Pengembangan SDM dan Karir, Bidang hukum dan publikasi serta Bidang koordinator angkatan, sambungnya.

” Dalam waktu dekat setelah SK dikeluarkan kita akan secepatnya melakukan Rapat Kerja (Raker) untuk membahas program yang akan kita laksanakan, pungkasnya.

Penulis : Hargono / rls

BACA JUGA :   Korem 051/Wkt Gelar Acara Komsos dengan Komponen Masyarakat Tahun 2021