Polsek Tanjung Priok Amankan Seorang Pria Sadis, Sayat Istri Didepan Anak

  • Bagikan

Jakarta,reportaseindonesia.id | Seorang suami berupaya menghabisi istri di depan anak-anak mereka di rumah kontrakan di Jalan Ancol, Sunter Agung, Tanjung Priok. Polisi mengamankan pelaku yang bisa dibilang sadis ini setelah melihat keributan yang terjadi di daerah itu.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto mengatakan tersangka Anton Nuryanto (37) menganiaya istrinya dengan menyayat leher wanita 34 tahun itu.
“Iya (di depan anaknya), karena mereka tidur di kontrakan sepetak gitu, di atas loteng,” jelas Kapolsek, Senin (8/7/2019).

Menurut Kapolsek, saat tersangka menganiaya istrinya dua anak pasangan sempat menyaksikan. Hanya saja, kedua anak Anton yang berusia 14 dan 7 tahun hanya terdiam saat ayahnya melukai ibunya menggunakan sebilah golok.

“Anaknya diam saja, nggak bisa apa-apa,” kata Kompol Supriyanto.

Usai menganiaya istrinya, Anton berusaha melarikan diri. Namun, sang istri yang masih sadarkan diri berteriak hingga menyita perhatian warga sekitar kontrakannya. Akhirnya, Pak RT juga warga lain berdatangan. Melihat korban, beberapa orang di antaranya melayangkan jotosan ke pria berambut sebahu ini.

“Kebetulan sekali anggota kita memang tengah patroli di Sunter Agung untuk mengantisipasi tawuran. (Ada teriakan) minta tolong, mereka langsung menangkap (tersnagka) di situ,” ujar Kapolsek.

Anton diamankan ke Mapolsek Tanjung Priok beserta barang bukti sebilah golok dan sprei berlumuran darah .Sementara itu, Fauziah nyawanya tertolong dan dilarikan ke RSUD Koja. (agus)

BACA JUGA :   Pradi: Depok Menjadi Kota Harapan untuk Sebuah Perubahan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + eight =