Babinsa Koramil 07/Kampar Melaksanakan Goro Pembangunan Semenisasi Jalan DiKelurahan Air Tiris

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id |
Untuk mendukung Program TMMD ke -105 diwilayah Kodim 0313/Kampar, Babinsa Koramil 07/Kampar Sebagai aparat kewilayahan senantiasa mendukung kegitan program dari komando dengan melaksanakan Gotong- royong ( Goro ) pada pembangunan semenisasi jalan tepatnya dikelurahan air tiris kabupaten kampar sebagai bentuk membantu kesulitan rakyat didesa Binaannya,Minggu (14/7/2019).

“Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat terlihat sangat kompak serta bersemangat sekali dalam kegiatan gotong -royong ini guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. 

Serta,lanjutnya, kami juga mengajak warga agar tetap meningkatkan rasa solidaritas dan memiliki jiwa semangat Kegotong royongan sehingga semua kegiatan yang berat akan terasa ringan jika kita kerjakan bersama-sama,ujar babinsa Serda Mulawarman menuturkan kepada reportaseindonesia.id dilokasi goro yang sedang berlangsung.

Ditempat yang sama salah seorang tokoh masyarakat setempat H. Syarkawi mengatakan,Kami Sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Pak Babinsa sehingga warga yang lain tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan tersebut dan kita juga berharap agar kegiatan seperti ini menjadi momen yang baik serta dapat berkesinambungan, harapnya.

Penulis:Nazri/ humas koramil

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Salurkan Sembako
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 14 =