TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr, Babinsa Koramil Laksanakan Wasbang di SMAN1 Tambang

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id |
“Babinsa Koramil 07/Kampar, Kodim 0313/Kpr Serda Abdul Wachid memberikan penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada pelajar SMAN 1 Tambnag dalam rangka TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr, bertempat di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar,propinsi riau, Rabu (17/07/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Kegiatan Non Fisik TMMD ke 105 Kodim 0313/Kpr tahun 2019.
Serda Abdul Wachid Babinsa Ramil 07/Kampar saat di temui reportaseindonesia.id,” menyampaikan, materi yang di berikan Empat Pilar Kebangsaan yaitu, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melatih kedisplinan melalui Latihan Baris- berbaris.

Hadir dalam penyuluhan tersebut, Kepala sekolah SMAN 1 Tambang dan para guru siswa dan siswi.

Serda Abdul Wachid mengingatkan para pelajar SMAN 1 Tambang, betapa pentingnya peran pemuda/pemudi dalam menjaga keutuhan NKRI terhadap bahaya ancaman yang dihadapi sekarang ini, Ditambah kan serda abdul wachid,
“ generasi muda Indonesia harus dijaga dan dibentuk rasa nasionalismenya terhadap bangsa dan negara, budaya serta pola pikir yang mantab,menghambat tindakan yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila yang datangnya dari luar,agar dihempang dan dikikis habis,tegas nya.

Di akhir acara” Drs. Khairullah Mpd yang merupakan Kepala Sekolah SMN1 Tambang, sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap kegiatan serupa dapat berkesenambungan,ucapan rasa trimakasih yang takhenti-henti nya di ucabkan .

Penulis: Nazri /humas koramil

BACA JUGA :   33 Tahun Pengabdian, Alumni Taruna (Altar) Akabri 89 Gelar Baksos bagi Warga Setu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =