Depok, reportaseindoneia.id |
Kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan jajarannya ke Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, kamis 18 Juli 2019 disambut Walikota Depok KH.Mohammad Idris beserta jajarannya di Balaikota Depok.

“Kami hanya memasang himbauan himbauan , baik secara langsung maupun tidak langsung yang sudah tersambung secara langsung dengan Dishub atau Diskominfo, serta himbauan himbauan tertib lalu lintas ini lewat lagu ” Ungkap Idris kepada reportaseindonesia.id dilokasi.

Advertisement

“Lagu yang diunggah adalah lagu yang sudah dibuat oleh Mas Koko Tole dengan judul Hati Hati , kemudian sudah direkam dan dinyanyikan oleh saya sendiri yang mengisahkan bahwa kalau berlalu lintas itu tertib serta mematuhi rambu rambu yang sudah ditetapkan oleh pihak Kepolisian untuk keselamatan ” Papar Idris.

“Jadi bukan setiap Traffic Light disetelkan lagu, ini persepsi yang salah dalam arti LC (Lebay Cekali) ,akan diberlakukan pada akhir Agustus 2019 , jadi saya tekankan kembali bukan untuk menyetel lagu , namun berupa himbauan himbauan dalam tertib berlalu lintas dengan cara diperdengarkan lagu tadi dengan judul Hati Hati “Pungkas Idris.

Penulis : Koes

Editor. : Agus.

BACA JUGA :   Penjelasan UP3 PLN Depok Mengenai Lonjakan Tagihan Listrik