Pelalawan,reportaseindonesia.id | Guna untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 04/ Pkl kuras yang dipimpin oleh, Sertu Sembiring mengadakan gotong- royong (Goro )dengan melakukan bersih- bersih serta pengecoran parit jalan tepatnya Dides Air hitam Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau, Sabtu( 20/07/2019).

Pantauan reportaseindonesia id dilokasi goro, Merasa kebersihan adalah merupakan tanggung jawab bersama maka oleh sebab itu Babinsa Koramil 04 /Pangkalan Kuras antusias serta bersemangat dalam kegiatan gotong- royong tersebut sebagai
wujud kepedulian TNI terhadap rakyat serta dijadikan sebagai ajang silaturrahmi dimana kegiatan ini termasuk ikut mendukung TMMD ke-105 Kodim/ 0313/KPR.

Advertisement

Danramil 04/PKL Kuras Kapten inf. Kasmir kepada awak media mengatakan, Babinsa itu harus ada ditengah-tengah lapisan masyarakat karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat serta untuk rakyat dan makanya disebut rohnya TNI itu adalah rakyat, jelas Danramil 04/PKL Kuras disela-sela kegiatan Goro berlangsung.

Ditempat yang sama,Kades Air Hitam Tansi sitorus menyampaikan serta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa koramil 04/pkl kuras serta masyarakat atas partisipasinya dalam gotong- royong tersebut.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 04/ Pangkalan Kuras dan juga masyarakat desa Air Hitam atas kegiatan gotong royong ini karena Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua terutama masyarakat desa Air Hitam pada umumnya,pungkasnya.

Penulis :Suardi

Editor :Hargono

BACA JUGA :   Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil 05/KK Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit