Depok, reportaseindonesia.id |Gelaran Gebyar Lansia oleh Kecamatan Beji, masih dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional ( Halun), Beji Sehat (Bahagia,Empaty,Jujur,Innovatif , Ceria,Ramah,Damai dan Religius), 20 Juli 2019., salah satu yang menarik adalah Kelurahan Beji sebagai juara umum.

” Terima kasih saya ucapkan kepada warga Kelurahan Beji dalam mengikuti lomba lansia, dan alhamdulillah sebagai juara umum dengan mendapatkan piala ataupun penghargaan sebagai Juara 1 Lomba Congklak, Juara 2 Lomba Literasi dan Juara 3 Lomba Pidato “Ungkap Lurah Beji Waryono kepada reportaseindonesia.id dilokasi.

Advertisement

“Cerminan sinergitas yang baik antara pendamping dan para kader Kelurahan, dengan masyarakat khususnya para lansia, sehingga dapat memenangkan lomba, namun bukan lomba yang utama, tetapi silatutahmi sesama lansia untuk saling berinteraksi “imbuh Waryono.

“Juara 1 Congklak itu adalah warga RT 01 RW 15 Kelurahan Beji, dan satu hal lagi walaupun berpredikat lansia, namun sangat aktif diberbagai kegiatan dan merupakan lansia sehat,tangguh dan berdaya “Pungkas Waryono.

Penulis : Koes

Editor . : Agus

BACA JUGA :   Idris : Rakernas Apeksi XIV Tahun 2019 Sebagai Pemicu Dan Pemacu Pelayanan Terintegritas