Dukung TMMD ke 105 Kodim 0313/Kampar, Danramil 07/Kampar, Terjun Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut

Kampar,reportaseindonesia.id | Guna untuk memastikan Wilayahnya terhindar dari Titik Api, Danramil 07/Kampar Terjun bersama Anggota Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Desa Rimbo panjang kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, Selasa (23/07/2019).

Kapten Inf Asril mengatakan, “kegiatan patroli dan Sosialisasi Karhutla ini Kami lakukan untuk memastikan bahwa wilayah teritorial kita bebas dari titik api dan Asap.

” Saat ini Cuaca sangat Ekstrim yang bisa mengakibatkan Lahan Gambut yang ada didesa Rimbo panjang akan mengalami kekeringan serta akan dapat menimbulkan titik api yang diakibatkan dari kecerobohan serta kelalaian warga itu sendiri dan maka untuk itu anggota kita Rutin Laksanakan Patroli maupun sosialisasi kepada Masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan, jelasnya.

Danramil 07/ Kampar,Kapten Inf. Asril mengajak agar seluruh lapisan masyarakat saling bahu-membahu untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran.

” Kita mengajak agar seluruh lapisan masyarakatdi saling bahu – membahu guna untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran didesa Rimbo Panjang dan apabila menjumpai titik api dapat segera memberikan informasi kepada Babinsa maupun Instansi terkait supaya kita dapat mengambil langkah-langkah selanjutnya, pungkasnya.

Penulis : Hargono / Hafnifal

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 12/ XIII Koto Kampar Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri di Pongkai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 8 =