Gelar Ekspresi ANAK SPESIAL Tingkat Kota Depok Tahun 2019 Lomba Pencarian Bakat

  • Bagikan

Depok,reporraseimdonesia.id | Gelaran dalam lomba pencarian bakat Ekspresi Anak Spesial Tahun 2019 masih dalam rangka Hari Anak Nasional, dilaksanakan digedung Setda lantai 1 ruang Teratai , 31 Juli 2019 , diprakarsai oleh Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga ( DPAPMK ) dipimpin Kepala Dinas Nessy Annisa Handari.

“Seluruh anak dapat bergembira disetiap kehidupannya, baik itu usia balita hingga 18 tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui DPAPMK merasa terpanggil bahwasannya kehidupan anak anak itu terdiri dari berbagai macam, disini ada yang menjadi perhatian adalah dinamakan Anak Spesial ( Berkebutuhan khusus) “Ucap Nessy.

“Hari ini (ref.31/7/19) dalam rangka Hari Anak Nasional ,kami mengajak khusus Anak Spesial untuk bergembira, dan mengadakan lomba ,diantaranya lomba balap karung, Mewarnai ( Gambar), Bola Dalam Pipa, Gelar Bakat Anak Spesial. Kami berharap agar mereka pada hari ini dapat bergembira ,dan juga mereka bahagian generasi penerus Bangsa ” ungkap Nessy.

“Turut memeriahkan acara ini adalah sejumlah 160 anak dari SLB sekota Depok, kemudian terkait tentang kota layak anak, maka semua kebutuhan tentang anak, kami tidak membeda bedakan untuk menikmati semua fasilitas publik yang ada di Kota Depok , baik hak pendidikan maupun arena bermainnya “Papar Nessy.

“Program program dari Pemkot Depok memberikan perhatian khusus bagi Anak Spesial , diantaranya arena bermain dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan Dinas terkait kedepannya, sedangkan arena bermain yang ada di Kelurahan sepanjang aman dan tidak membahayakan bagi Anak Spesial, silahkan saja, namun perlu adanya pendampingan ” Pungkas Nessy.

Penulis : Koes

Editor . : Agus

BACA JUGA :   Dampak Corona, Objek Wisata Candi Muara Takus Ditutup Sementara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =