Pembukaan Open Turnamen Bola Volli Putra Resmi DiBuka Oleh Sekcam Dan Kades Pulau Sarak

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Pemerintah Desa(Pemdes) Pulau sarak bekerjasama dengan pemuda dan pemudi desa pulau sarak menggelar pertandingan bola volly Pemuda Cup 2019 dalam memperebutkan Piala serta beberapa hadiah lainnya dalam rangka
Menyambutan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan republik indonesia( RI ) ke 74 tahun yang digelar dilapangan pemuda desa pulau sarak Kecamatan kampar, Kabupaten Kampar,Propinsi Riau,Kamis( 1/8/2019).

Turut hadir dalam pembukaan turnamen olahraga pertandingan Bola Volly tersebut,Kepala desa( kades ) Pulau Sarak, Erwin Syahputra ,Camat kampar yang diwakili oleh sekretaris camat ( Sekcam) kecamatan kampar, Drs.Ali sastro Amijoyo,Babinsa desa Pulau Sarak ,Sertu M.isa,Babinkamtibmas desa pulau sarak,Bripka Harianto,
BPD,Kepala dusun, Ketua RT/RW beserta tamu undangan lainnya.

Pantauan reportaseindonesia.id ditempat acara, Pembukaan pertandingan turnamen Bola Volli tersebut ditandai dengan pemukulan bola perdana yang dilakukan oleh Sekcam Kampar dengan didampingi Kepala Desa Pulau Sarak.

Kepala desa Pulau Sarak menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi para panitia yang telah menyelenggarakan turnamen bola volly Pemuda Cup 2019.

Saya sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Volly dalam memperebutkan Piala Pemuda Cup 2019 yang diikuti oleh Club- Club bola volly yang ada didesa pulau sarak hingga Club diluar desa Pulau Sarak.

‚ÄĚTurnamen ini sudah sangat ditunggu- tunggu oleh para pecinta bola volly dan kami harapkan agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga serta menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib serta besar harapan saya turnamen ini juga bisa melahirkan atlet berprestasi,Harapnya.

Sementara itu, ketua panitia turnamen bola volly Pemuda Cup 2019, Ilhamsyah mengatakan, Turnamen yang lain seperti Bola volly Putra/ Putri antar RT dan juga turnamen lainnya sudah berjalan lancar serta sukses.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Hadiri Safari Ramadhan di Desa Bukit Gajah

“Harapan kita semua mari kita sukseskan Open Turnamen Bola volly Putra ini sebagai mana lancarnya acara kita yang sudah berlalu,sebutnya.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas desa Pulau Sarak, Bripka Harianto kepada reportaseindonesia. id menuturkan, Mari kita jaga sportivitas dalam bertanding dan saling menghargai satu sama yang lainnya serta tanamkan rasa kebersamaan dan pasti acara sebesar apapun pasti sukses serta lancar.

Darisekian banyaknya olahraga yang dipertandingkan baik tingkat RT/ RW sampai ke Open Bola volly putra ini serta penyerahan Piala dan juga hadiah lainnya tepatnya dihari memperingati kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019 besok.

“Panitia pelaksanaan kegiatan dihari puncak nanti bukan hanya penyerahan piala dan hadiah lainya tetapi nanti juga akan digelar acara Karnaval dengan diiringi Drumben dengan Rute mengelilingi desa Pulau Sarak,Pungkasnya.

Penulis:Nazri

Editor : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =